Menjadi G a y / H o m o, Akibat Sewaktu Kecil Mandi Bareng dengan Pria Dewasa

Saya punya seorang teman cowok, sekarang 30-35 tahun umurnya. Kenalan secara kebetulan saja di tahun 2000. Dia adalah sopir dari salah satu karyawan di tempat yang sama saya bekerja. Suatu hari dia cerita kalau dia  g a y  (h o m o). Sebenarnya dari “tampilan dan gaya” sudah terlihat bahwa dia  g a y atau ada kemungkinan dia  g a y.

Dia cerita bahwa ketika umur 7 tahun sering diajak mandi bareng oleh beberapa pegawai-pegawai ayahnya (usaha antar jemput anak sekolah). Nah ketika mandi itulah sambil bergurau bercanda ria, ia sering memegang “burung” pegawai ayahnya itu.  Nah buat anak kecil “burung” Pria dewasa “berbeda” dibandingkan “burung” miliknya. Ya kelihatan lebih besar (apalagi pas bangun), lebih berisi, lebih gagah karena ada “helm”-nya …. dll.  Ya intinya bisa buat anak kecil terpesona dan barangkali merasa senang.

Hampir setiap minggu (hari) dia mandi bareng, dan setiap itulah ia melihat dan memegang “burung” milik pria dewasa. Nah akibatnya, kata dia, dia jadi keterusan hingga dia umur 20 tahun. Dia senang sama burung cowok lain. Dia mengaku pernah tidur bareng cowok dan ……. (ya anda tahu sendiri lah bila sepasang g a y tidur bareng).  Namun  pernah juga dia Making L o v e dengan seorang Cewek. Tapi dia lebih seneng ML dengan cowok yang imut.

Masalah  h o m o ini bukan berasal dari genetik tapi dari kebiasaan sejak kecil.  Buat yang punya anak kecil cewek atau cowok, sebaiknya hindari diajak mandi bareng oleh orang dewasa termasuk bapak/ibunya/om/tantenya. Lagipula apa manfaatnya coba? Mengenalkan perbedaan biology? Hati-hati dengan efek negatifnya lah…

  • Kalau anak-anak cowok sering  mandi bareng Ibunya/tantenya/wanita dewasa, dugaan saya pemicu dia jadi Waria.
  • Kalau anak-anak cewek sering mandi bareng Ibunya/tantenya/wanita dewasa, dugaan saya pemicu dia jadi L e s b i a n.

Silahkan comment, namun ada kemungkinan judul post ini akan diubah dengan cara repost.

Satu Tanggapan

  1. wah… lha anak kecil kan biasanya kalo mandi masih dimandiin sama papa/mama/baby sitternya. Lha kalo kayak gitu gimana hayo…😉

    sehatkaya: ya papa/mama/dll jangan ikut2an telanjang donk 🙂

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: