Mudah-mudahan Taufik Savalas Punya Polis Asuransi Jiwa

Saya kaget juga waktu pagi-pagi lihat di TV ada berita mengenai meninggalnya Taufik Savalas akibat kecelakaan lalu lintas. Ya umur manusia adalah misteri illahi. 

http://www.antara.co.id/arc/2007/7/12/pelawak-taufik-savalas-meninggal-akibat-kecelakaan/

Mungkin sebagian kita ikut prihatin bagaimana nasib keluarganya akibat sang pencari nafkah telah meninggal dunia (saya kurang sreg bila orang yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas ditulis tewas). Saya hanya bisa berharap mudah-mudahan Taufik Savalas adalah orang yang bijak, yang semasa hidupnya telah melengkapi (mengantisipasi)  kebutuhan masa depan keluarganya dengan cara membeli polis asuransi jiwa.

Polis asuransi jiwa besar tanggungan/Sum Insured tergantung pada besaran premi. jadi bila premi setahunnya besar, maka SI pun besar. Misal premi setahun Rp. 1jt, SI adalah Rp. 100 jt (ini angka misal saja, untuk pastinya hubungi perusahaan asuransi jiwa terkemuka). Nah bila preminya Rp.10 jt, SI menjadi Rp. 1 miliar.

Jadi bila Taufik Savalas mempunyai polis dengan SI 1 miliar, maka masa depan anak keturunannya akan terjamin. Ya mudah-mudahan pelawak seperti kata Tukul Arwana, dalam menari kerjaan suka bercanda, suka melucu, namun dalam kehidupan sehari-hari tidak main-main.

Siapapun anda sebaiknya belilah polis asuransi jiwa / polis kecelakaan diri (Personal Accident) untuk warisan keluarga anda jika musibah terjadi.

Kemarin saya beli polis Personal Accident di Asuransi Bintang dengan SI sebesar Rp. 25 juta, harga preminya cuma Rp.50 ribu. Polis Personal Accident ini akan memberi santunan kepada kita/ahli waris bila kita meninggal dunia/terluka parah/cacat akibat kecelakaan lalu lintas darat, udara dan laut.

Satu Tanggapan

  1. Hidup adalah anugrah Tuhan yang harus kita jaga. Dan sudah menjadi kodrat yang maha kuasa bahwa setiap yang hidup pasti akan meninggal. Apakah pada saat itu kita akan membiarkan orang-orang yang kita sayangi terlantar, tidak dapat terus sekolah. Belilah polis sekarang juga. Blog ini sungguh memberikan pelajaran pada kita semua.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: