Sakit (maaf) Wasir Kategori Ringan Mudah Disembuhkan

Wasir/Ambeien adalah wasir adalah penyakit yang timbul karena pembuluh-pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. “Pembuluh yang melebar ini kemudian ditutupi oleh selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos, dan lama-kelamaan membengkak dan membentuk tonjolan,” jelasnya.  Pada kondisi akut bisa sangat tidak nyaman. Silahkan selengkapnya baca di sini: http://www.tabloidnova.com/articles.asp?id=3681

Tetangga saya seorang kakek-kakek pernah menderita wasir/ambeien. Beliau berobat ke Tabib yang di daerah Pasar Senen, Jakarta (saya lupa nama tabib dan daerahnya). Dengan ramuan herbal yang dioleskan ke “bagian wasir” setelah 4 bulanan, beliau sembuh total.

Nah saya juga pernah mengalami wasir yang kategori ringan. Ketika (maaf) “ke belakang”, keluar beberapa tetes darah dari saluran pelepasan (anus). Saya sudah coba ambeven tapi tidak manjur.  Akhirnya saya coba minum CDR, setelah minum 3 tablet (1 tablet/hari), wasir saya pun hilang.

Dari pengamatan saya wasir ringan ini seperti sakit sariawan. Ketika tubuh kekurangan vitamin c dan mineral lainnya, akan membuat kulit menjadi mudah iritasi/luka.

Satu Tanggapan

  1. Kalau ada yang berminat untuk mencoba obat Wasir yang bagus, bisa diliat di http://bniben.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

